Minggu, 02 Juli 2017

Pantai Nemberala,Surga Surfing yang Baru

Jika kalian pergi ke Pulau Rote maka sempatkan waktu anda unuk berkunjung ke tempat ini karena menyajikan pemandangan yang indah dan gelombang air pantai yang membuat para peselancar siap menerjang.

Pantai ini terletak di Desa Boa, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rute Ndao, Nusa Tenggara Timur.Pantai ini juga termasuk pantai terindah dan pernah mendapatkan gelar sebagai Pemenang Anugerah Pesona Indonesia 2016 dan Tempat Peselancar Terpopuler di tahun yang sama.

Di pantai ini memiliki pasir yang putih dan besarnya ombak yang membuat para peselancar ingin mencoba menantang adrenali di panati ini.Pantai ini sudah di kenal oleh bayak orang seperti para peselancar dari laur negeri.Jika anda datang pada bulan Agustus sampai Oktober, ombak di pantai ini sedang tinggi-tingginya.

Pantai ini memang terbilang sepi tetapi jika kalian datng pada hari libur pantai ini akan ramai.Kalain tidak usah kawatir, di sini sudah disedikan fasilitas yang lengkap mulai dari hotel, penginapan yang tarifnya lumanyan terjangkau.

Jika kalian ingin berkunjung ke pantai ini, maka kalian harus menuju Pulau Rote, NTT dari kota Kupang kalian dapat menggunakan transportasi udara atau laut.Jika kalian menggunakan jalur laut , maka kalian akan berlabuh di Pelabuhan Pantai Biru selanjutnya kalian menempuh sekitar beberapa jam untuk sampai di Pelabuhan Tenau.

Jika kalian merasa kesusahan untuk mencari tempat untuk surfing yang bagus kalian bisa mencari website g-land

sumber:http://reyginawisataindonesia.blogspot.com/2016/09/pantai-nemberala-surga-surfing-terbaru-di-pulau-rote.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...